Senin, 05 April 2010

RW.033 PEDULI BENCANA BANJIR MUARA GEMBONG

Pada hari Minggu tanggal 4 April 2010 tepatnya di Pendopo Sekretariat RW.033 Perumahan Vila Indah Permai Kelurahan Teluk Pucung kedatangan LPM Kelurahan Teluk Pucung . LPM ini yang secara kebutulan menjadi lembaga perwakilan dari Kelurahan Teluk Pucung untuk menerima dan menyalurkan segala bentuk sumbangan untuk korban bencana banjir di Muara Gembong maupun Kerawang. Maka dari itu warga RW.033 turut merasakan duka dari bencana banjir tersebut sehingga dengan suka rela dan penuh ke iklasan walaupaun dalam waktu yang terbatas telah terkumpul sumbangan yang berbentuk Baju bekas layak pakai , makanan atau mie instan serta ada juga yang menyumbang uang tunai, dalam kesempatan itu juga langsung di serahkan untuk di salurkan kepada korban bencana banjir di Muara Gembong Kabupaten Bekasi.

Prosesi serah terima dari warga RW.033 kepada LPM Kelurahan Teluk Pucung lansung di serahkan bantuan secara simbolis oleh Ketua RW.033 Bapak Drs. Sutanto dan di terima langsung oleh Ketua LPM Bapak Atmo yang di saksikan oleh pengurus RW.033 , pengurus RT.01 s/d RT.10 dan tokoh masyarakat.

Setelah acara penyerahan bantuan selesai di lakukan maka di lanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama dengan menu makan siang yang sangat menggugah selera, yaitu pepes ikan , lele goreng , lalap , sambel , ayam sambel dll . makan siang ini hanyalah sebuah alat untuk berkumpul dan ramah-tamah bukan semata-mata acarnya makan-makan , kebetulan bapak ketua RW.033 sudah kesekian kalinya mengadakan acara makan bersama di pendopo sekretariat RW.033.

Dari seluruh rankaian acara tersebut di atas tidak lebih penting dari rasa peduli warga RW.033 yang patut di banggakan dan di berikan apresiasi yang tinggi , karena tanpa melihat siapa , dimana dan perbedaan apapun tidak di persoalkan dalam memberikan bantuan ini, semua di lakukan dengan iklas hanya menharap imbalan dan balasan dari Tuhan yang maha segalanya.

Maka kepada seluruh penyumbang kami doakan semoga segala amal ibadahnya di terima dan mendapat balasan yang setimpal. aaaaaamiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar