Senin, 19 April 2010

Mana Janjimu Pengembang.....VIP

Tulisan ini sengaja muncul sebagai salah satu cara mengungkapkan apa yang sedang terjadi di sekitar kita wabil khusus di lingkungan RW.033 Vila Indah Permai. Masalahnya adalah sekitar akhir Maret 2010 terjadi pertemuan antara Pengembang , Pengurus RT.001 s.d RT.10 di tambah sesepuh lingkungan dan tidak ketinggalan seluruh pengurus RW.033 .
Pada kesempatan itu di hasilkan kesepakatan yang isinya pokoknya perbaikan , perbaikan dan perbaikan di wilayah RW.033. Tapi sampai bulan April sudah tinggal 1 minggu belum ada tanda-2 alat berat atau team pembenahan hadir di wilayah RW.033.
Warga yang aktif hanya bisa komentar mana nihhh... mana nihhh katanya...blla blaa..blaa..blaa.. kok belum kok ngak ada informasi lagi, gimana kelanjutan..merapikan jalur SUTET , gimana kelanjutan jalan tembus,,, gimana kelanjutan ..pengerasan jalan Jalur SMP 21.... kok adem-2 aza.. kayak kasus centery,..heheheheh.
Apapun kendalanya.. sebagian warga pingin tau juga dong,,, biar ngak di bilang OMDO, Kepercayaan yang sudah ada di lingkungan masyarakat harus di jaga tuhh,, karena kalau sampai pada ngak percaya lagi,,, wah repot tuh...

Kita hanya berharap semua yang sudah di sepakati oleh Developer , Warga maupuan Pengurus RW.033 sebagai mediasi..akan berjalan denga lancar... sehingga tidak akan pupus harapan warga,.... untuk membuat lingkungan tempat tinggal kita menjadi lebih baik... sebaik dan seindah VILA

Yaaaaa ini hanya ungkapan,,, penulis aza... Good Luck u/ semua...
Majulah Semua.....
Salam kebersamaannnnn.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar