Senin, 23 Agustus 2010

Dzikir Akbar Bersama Ustad H.Haryono


Subhanallah Walhamdulilah Walaillahaillallah..suara dzikir bergema dari sudut sebuah kota yang Bernama Bekasi Utara. Tepatnya di perumahan Vila Indah Permai Rt.001 RW.033 di kediaman Bapak H.Bakri.
Pada hari itu tgl.22 Agustus 2010 cuaca yang cukup terang sepertinya Allah meridhoi acara ini , sehingga seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik dan khusu'. Acara di mulai pukul 16:00 wib di awali dengan pembacaan Ayat Suci Alqur'an yang di sampaikan oleh qory Internasional dengan suara yang sangat menyentuh kalbu lantunan ayat-ayat suci alquran bergema yang di lanjutkan dengan sambutan shohibulbait dengan bangga beliau menyampakan terimakasihnya kepada tamu undangan dan juga panitia yang telah banyak membantu terlaksananya acara ini, sekaligus memohon maaf apabila ada kekurangan di sana sini yang kurang berkenan kepada hadirin.
Hari sudah semakin sore sudah menginjak pukul 17:00 wib lebih sedikit , inilah saatnya yang di tunggu tunggu yaitu dhikir bersama yang di pimpin oleh Ustad H.Haryono. Diawali dengan sedikit ceramah untuk menggugah kepada jamaah untuk sesering mungkin melantunkan dzikir ,apalagi setelah sholat , dan juga beliau menyampaikan sedikit riwayat nabi tentang terjadinya berbedaan cara melafalkan dzikir antara dzikir yang di ucapkan dengan keras dan dzikir yang i ucapkan dengan pelan-pelan, beliau menyampaikan bahwa keduanya benar dan tidak ada yang perlu di perdebatkan.Tak terasa dzikir berkumandang di dukung oleh majelis dzikir maka suasana dhikir terasa lebih hikmat semua larut dalam suasa khusu' yang di akhiri dengan doa-doa permohonan ampun atas segala dosa serta kesalahan , sampai ada beberapa jamaah yang tak terasa meneteskan air mata..
Semua berjalan begitu cepat sampai pada saatnya berkumandang adzan magrib maka tibalah saatnya berbuka puasa dengan makanan yang sudah di sediakan. Dengan demikian berakhir pula seluruh rangkaian acara Dzikir akbar pada hari ini.
Mudah-mudahan akan ada lagi acara-acara seperti ini...di lingkungan RW.033 amin ya robbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar